Kamis, 16 Februari 2012

Review : Perfume Sweet Heart Silkygirl

 
Aku suka banget wangi bunga oriental dari parfum sweet heart ini, ga bikin sakit kepala nyiumnya.
So aku salah satu orang yang ga suka bau parfum yang terlalu menyengat, jadi aku putusin buat beli parfum ini, aku emang sengaja nyari yang Eau de Toilette, jadi biar wanginya juga ga telalu lama (aku juga ga suka nyium parfum lama-lama.) Packaging parfum ini bisa di bilang cukup lux, walaupun kecil, hehe! Cuma sayang, spray parfum ini kecil banget, ga sesuai sama botolnya.. Eittts.. tapi jangan salah, kecil-kecil gitu semprotannya tu lebar and halus banget, jadi pake 2 kali semprot aja uda kena tu semua badan..
 

5 komentar:

  1. harganya berapaan sis??

    BalasHapus
  2. ada yg kecilan gaa sih sist botolnya?
    mahal ya 75 ribu..

    BalasHapus
  3. G ada sista, 1 ukuran.. tp yg bntuk tabung ada kok, cm beda scent..

    BalasHapus
  4. Bisa kirim tak....sweat heart nya..harga berapa...

    BalasHapus