Rabu, 22 Februari 2012

Me Too, Flower! Korean Drama

Title: 나도, 꽃!/ Me Too, Flower!
Chinese Title: 我也是花
Also known as: I’m A Flower, Too
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 15
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-Nov-09 to 2011-Dec-28
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Main Cast
Yoon Shi Yoon as Seo Jae Hee
Lee Ji Ah
as Cha Bong Sun
Han Go Eun
as Park Hwa Young
Jo Min Ki
as Park Tae Hwa
Seo Hyo Rim
as Kim Dal
Supporting Cast
Lee Ki Kwang as Jo Ma Roo
Im Ha Ryong
as Bae Sang Uk
Kim Ji Sook
as Kim Do Mi
Lee Byung Joon
as Team leader Kim
Son Il Kwon
as whimsical Manager Lee
Jung Man Shik
as Kim Do Gyun
Baek Seung Hee
as Lee Young Hee
Ki Joo Bong

Baek Bong Ki

Baek Seung Hwan

Jo Sung Kyu

Heo Ga Yoon (허가윤)

Sinopsis :
Me Too, Flower! drama yang menggambarkan cerita hubungan yang kompleks dari Cha Bong Sun, Seo Hee Jae, Park Hwa muda dan Kim Dal.
 
Jae Hee yang merupakan CEO dari perusahaan tas, menyamar sebagai petugas parkir di perusahaannya sendiri. Selama menyamar, ia jatuh cinta pada Cha Bong Sun (cha bong sun seorang polwan) yang memiliki tempramen tinggi seperti polwan lainnya. Di sisi lain, Cha Bong Sun memiliki "khayalan" layaknya manusia biasa. jika ia sedang membutuhkan seseorang untuk di ajak bicara, pasti ia berkhayal tentang penyanyi favoritnya yaitu pink chicken (diperankan oleh Lee ki kwang - member boyband B2ST).

Cha Bong Sun merupakan tipe ideal dari polisi junior Jo Ma Roo. Jo Ma Roo sangat menyukai cha bong sun, sampai-sampai ia rela melindungi cha bong sun dengan tindakan-tindakannya yang aneh.
 
Park Hwa Young adalah seorang pengusaha sukses yang telah membantu Jae Hee dalam bisnisnya, dan Kim Dal adalah gadis yang jatuh cinta pada Jae Hee. kim dal adalah adik tiri dari cha bong sun.

Hubungan yang sangat rumit, tapi sangat menarik.

Cerita drama ini cukup bagus, menarik untuk di tonton, tapi sayang menurutku ceritanya ga bikin geregetan, ceritanya cenderung flat di awal dan akhir cerita, tapi beberapa scene dari cerita ini cukup sih menguras emosi. tapi inti dari cerita ini seo ha hee itu merasa bersalah karena ia yang menyebabkan suami dari park hwa young meninggal, jadinya ia mendedikasikan hidupnya untuk melindungi park hwa young dan anaknya, sampai ia bertemu dengan cha bong sun dan akhirnya ia baru mengerti apa arti cinta sesungguhnya.

lee ki kwang disini bermain 2 peran, sebagai jo ma roo (polisi junior yang menyukai cha bong sun) dan sebagai artis pink chicken (artis yang di idolakan oleh cha bong sun). aku suka banget acting ki kwang disini, kocak bgt!

Ini teaser dan link OSTnya :

OST Me Too, Flower!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar